Text
Memantapkan Hubungan dengan Pelanggan (Buku Sumber Penuntun bagi Profesional)
Kenyataan membuktikan bahwa orang-orang paling penting dalam bidang usaha Anda adalah para pelanggan Anda. Mereka tidak tergantung kepada Anda, namun Andalah yang tergantung kepada mereka. Mereka tidak mengganggu pekerjaan Anda. Mereka adalah tujuan dari usaha Anda. Tugas Anda menuntut agar Anda menangani mereka dengan efisien dan positif, untuk mendorong hubungan bisnis di masa mendatang.
Buku memantapkan hubungan dengan pelanggan (judul asli : SOLID GOLD CUSTOMER RELATIONS) dapat membantu Anda mencapai tujuan-tujuan tersebut. Buku karangan Carol Sapin Gold ini merupakan buku penuntun sumber yang paling praktis dalam bidang hubungan pelanggan.
Buku ini lebih dari sekedar penuntun dalam hubungan dengan orang yang Anda temui dalam pekerjaan Anda. Namun juga merupakan peta yang akan membimbing Anda agar dapat berkomunikasi secara efektif dengan setiap orang dalam kehidupan Anda.
Bagaimana menghadapi dan menangani pelanggan yang gusar, memerlukan seluruh ketrampilan hubungan antara manusia. Teknik-teknik tersebut, dan juga teknik menelepon dengan efektif serta kesadaran akan citra diri, akan anda temukan dalam halaman-halaman buku ini.
Dalam buku ini akan anda jumpai banyak cara dan teknik untuk meningkatkan produktivitas, disamping menambahkan kepuasan dalam pekerjaan. Dengan bantuan Teori ACE yang banyak memberi semangat, anda akan belajar bagaimana meningkatkan adaptabilitas, konsistensi, dan energi, agar para pelanggan anda memperoleh keuntungan dari pelayanan istimewa yang unggul.
R45601 | 302 GOL m | Kampus 1 (Rak Referensi) | Tersedia |
45602 | 302 GOL m | Kampus 1 (Blok 1 Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
45603 | 302 GOL m | Kampus 1 (Blok 1 Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
45604 | 302 GOL m | Kampus 1 (Blok 1 Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
45605 | 302 GOL m | Kampus 1 (Blok 1 Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
45606 | 302 GOL m | Kampus 1 (Blok 1 Ilmu-Ilmu Sosial) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain